Barito Putra Siap Proses Bagus Kahfi Menuju FC Utrecht

Hasnuryadi sendiri mengaku tak akan menghalangi keinginan Bagus Kahfi
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 22-11-2020 18:45 WIB
Barito Putra Siap Proses Bagus Kahfi Menuju FC Utrecht
Bagus Kahfi / Foto: Okzone

Nusantaratv.com - Bagus Kahfi kabarnya sudah bertemua dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman untuk membicarakan kepindahannya ke klub Belanda, FC Utrecht.

Hasnuryadi sendiri mengaku tak akan menghalangi keinginan Bagus untuk melanjutkan karir di Eropa. Bahkan, ia juga siap memprosesnya jika ada komunikasi dari klub FC Utrecht.

"Hingga saat ini belum ada komunikasi dari klub Ultrecht kita," kata Hasnur dikutip dari Banjarmasin Post.

Meski begitu, Hasnur mengatakan kalau FC Utrecht sudah mengirimkan surel untuk meminang Bagus Kahfi. Namun, hingga saat ini belum ada penawaran konkret dari klub Eredivisie tersebut.

"Oleh karena itu kami dari keluarga besar mendukung keinginan Bagus. tapi kami berharap sesuai dengan prosedur yang ada karena ini adalah perpindahan antar klub," ujarnya.

"Hingga saat ini belum ada komunikasi dari klub Ultrecht kita," sambungnya.

Selain itu, Hasnur juga menambahkan bahwa Barito Putera merupakan klub semi profesional. Karena itu, ia juga berharap ini adalah pembelajaran bagi tim untuk mengelola pemain dengan baik.

"Kita ingin karir dari Bagus-nya sendiri bisa bertahan dengan sebaik-baiknya tapi kita juga ingin melindungi Bagus jangan sampai ada haknya yang hilang," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0