Barcelona vs Napoli, Gattuso: Menjegal Messi Hanya Bisa di PlayStation

Menjaga Messi dalam sebuah pertandingan bukanlah hal yang mudah
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 02-08-2020 22:20 WIB
Barcelona vs Napoli, Gattuso: Menjegal Messi Hanya Bisa di PlayStation
Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Napoli bakal bertandang kemarkas Barcelona pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso pun mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain yang mampu membahayakan lini pertahanan skuad timnya.

Bahkan menurutnya, menjaga pergerakan Messi dalam sebuah pertandingan bukanlah hal yang mudah.

"Saya hanya bisa menjaga Messi dalam mimpi saya. Atau jika saya memainkan Napoli vs Barcelona di PlayStation anak saya," kata Gattuso dikutip dari Goal, Minggu (2/8/2020).

"Saya mencoba untuk mengejarnya di sana ketika saya bermain untuk Milan dengan berat badan 10-15 kilogram kurang dari hari ini," sambungnya.

Selain itu, Gattuso juga mengatakan bahwa kemenangan Napoli 3-1 atas Lazio tak sepenuhnya bisa menjadi modal untuk menghadapi Barcelona.

"Saya pikir mereka adalah tim yang sangat berbeda (Lazio dan Barcelona) dengan dua gaya yang berbeda. Lazio memadukan keterampilan teknis dan fisik," jelasnya.

"Barcelona semua tentang kualitas. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami tidak harus memikirkan skor," lanjutnya.

"Kami harus bermain sebagai tim, percaya diri bahwa kami dapat memiliki peluang. Kami tahu itu akan menjadi hal yang sulit. Pikiran kami harus bebas untuk mengekspresikan kualitas kami," ujarnya.

Pada laga nanti, Napoli wajib mewaspadai pemainan Barcelona. Pasalnya, Messi dan kawan-kawan bakal memburu poin penuh setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0