Balotelli Bakal Hijrah ke Klub Liga Utama Brasil

Saat ini Balotelli berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Brescia pada akhir musim lalu
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 01-12-2020 17:15 WIB
Balotelli Bakal Hijrah ke Klub Liga Utama Brasil
Balotelli saat membela Timnas Italia / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Mario Balotelli kabarnya dalam waktu dekat bakal bergabung dengan klub Brasil Vasco da Gama.

Direktur olahraga Vasco da Gama, Fabio Cordella mengatakan, kehadiran Balotelli akan menjadi seperti Maradona bagi para suporter.

Sebagai informasi, saat ini Balotelli berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Brescia pada akhir musim lalu.

Kontrak Balotelli juga tak diperpanjang setelah pemain 30 tahun itu absen latihan dan terlibat perselisihan dengan manajemen klub.

Meski begitu Balotelli tetap mampu menarik minat sejumlah klub. Selain, klub liga utama Brasil Vasco da Gama, sang pemain juga dikaitkan dengan klub kasta kedua Liga Inggris Barnsley.

Fabio Cordella mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan Balotelli. Jika tak ada kendala proses tanda tangan kontrak akan dilakukan bulan Januari mendatang.

"Dia ingin datang ke sini. Jangan lupa, Vasco adalah klub peraih trofi terbanyak kedua di dunia setelah Real Madrid," kata Fabio Cordella dikutip Corriere dello Sport.

"Saya tidak berpikir Mario datang ke Rio untuk melakukan hal-hal bodoh, saya pikir dia telah mencapai kematangan mental. Vasco adalah klub yang melawan rasisme. Saya harap dia bisa menunggu untuk kami," sambungnya.

Memang hingga saat ini, Vasco da Gama belum mencapai kesepakatan hitam diatas putih dengan Balotelli. Menurut kabar yang beredar,kedua belah pihak butuh waktu sekitar enam minggu lagi untuk menjalin kerjasama secara resmi.

"Secara resmi kami belum menandatangani apapun, tapi sudah ada pesan dan tawaran. Secara formal, kami setuju semuanya, kami hanya perlu meresmikan," jelasnya.

"Saya harap kami bisa melakukannya (penandatanganan kontrak) pada 15 Januari, Vasco membutuhkan pemain seperti Balotelli dan dia membutuhkan klub seperti Vasco. Bagi fans kami, dia akan seperti Maradona," ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Vasco masih terpuruk di zona degradasi dengan raihan 24 poin dari 22 laga yang dijalaninya.

Meski begitu kans Vasco da Gama untuk selamat masih cukup terbuka mengingat liga Brasil masih menyisakan 16 pekan lagi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0