Bali United Punya Peluang Untuk Tampil di Kompetisi Asia

Saat ini Bali United juga masih tercatat berlaga di Piala AFC 2020
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 17:50 WIB
Bali United Punya Peluang Untuk Tampil di Kompetisi Asia
Pelatih Bali United / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Peluang Bali United untuk tampil di kompetisi Asia kembali terbuka lebar. Pasalnya, Serdadu Tridatu baru saja mendapat pengakuan sebagai salah satu klub Profesional di Indonesia.

Label klub profesional yang diraih Bali United berdasarkan 5 aspek dari penilaian Club Licensing Committee (CLC) PSSI diantaranya Sporting, Infrastructure, Personnel and Administrative, Legal dan Finansial.

Status ini juga membuat Bali United memiliki peluang besar menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2021 mendatang.

Selain karena seluruh kompetisi tahun 2020 yang dihentikan, status juara Liga 1 2019 silam juga masih dimiliki oleh skuad asuhan Stefano Cugurra Teco.

"Kita pasti ingin Bali United punya prestasi di Piala AFC 2021. Setelah juara Liga 1 2019 lalu, tim ini harus bisa punya prestasi Internasional salah satunya kompetisi Asia," kata Teco.

"Semua tahu bila tahun 2020 di Piala AFC hanya bermain tiga pertandingan, satu bermain di Bali dan dua laga di luar Indonesia," sambungnya.

"Tahun ini kita hilang tiga kesempatan untuk bisa lolos grup, dua pertandingan di rumah dan satu di luar. Mudah-mudahan Bali United memiliki kesempatan untuk main di Piala AFC 2021 dan punya prestasi tahun depan," harapnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0