Aston Villa Bakal Jadi Korban Luapan Emosi Liverpool

Tim tuan rumah wajib bangkit untuk menebus kekalahan memalukan dari Manchester City
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 04-07-2020 19:10 WIB
Aston Villa Bakal Jadi Korban Luapan Emosi Liverpool
Selebrasi skuad tim Liverpool / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comLiverpool bakal menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020) pukul 22.30 WIB.

Sejatinya, pada laga ini tim tuan rumah wajib bangkit untuk menebus kekalahan memalukan dari Manchester City dengan skor telak 0-4 pada Jumat lalu.

Kekalahan itu juga membuat pelatih Liverpool Jurgen Klopp langsung mengadakan rapat dengan anak asuhnya di pusat latihan Melwood.

Arsitek asal Jerman itu mengaku telah mendiskusikan kekalahan memalukan atas City dan persiapan menjamu Aston Villa.

"Ketika kami bersama, kami bisa mulai mengubah hal ihwal kembali. Itulah tepatnya yang kami lakukan," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Sabtu (4/7/2020).

"Kami mengadakan rapat pagi ini dan membicarakan situasi, hal-hal baik, hal-hal buruk, tantangan ke depan, dan hal lain," sambungnya.

"Sekarang saya dapat mulai benar-benar berpikir tentang bagaimana kami akan menghadapi pertandingan lawan Aston Villa dan membuat line up, itulah yang saya maksud ketika saya berkata bahwa di sini (Melwood) adalah tempat kami mengubah hal," ujarnya.

Diprediksikan The Reds bakal meluapkan kekecewaan atas kekalahan telak dari Manchseter City pada laga nanti.

Terlebih, Liverpool bermodal rekor tangguh di Anfield dengan tercatat tak terkalahkan dalam 56 pertandingan kandang di ajang Liga Inggris.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0