AS Roma Bidik Dirtek Everton

Roma menilai Brands cocok mengisi posisi direktur tekhnik di Stadio Olimpico
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 19-11-2020 19:45 WIB
AS Roma Bidik Dirtek Everton
Skuat tim Everton Latihan / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Racikan Carlo Ancelotti terbukti membuat Everton tampil mengganas pada kompetisi musim ini. Bahkan, The Toffees juga menjadi klub yang diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Semenjak kedatang James Rodriguez dan beberapa pemain lainnya ke Goodison Park membuat Everton mampu bersaing dipapan atas klasemen.

Saat ini, Everton berada diposisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari delapan laga yang dijalaninya.

Namun, baru-baru ini beredar kabar kalau sosok penting di Everton sedang dibidik oleh AS Roma. Tetapi, bukan Carlo Ancelotti ataupun James Rodriguez, melainkan Marcel Brands sang Direktur tekhnik.

Menurut, Il Tempo, Roma menilai Brands cocok mengisi posisi direktur tekhnik di Stadio Olimpico dengan harapan sentuhan tangan dinginnya mampu membuat i Giallorossi kembali berjaya.

Apalagi, hadirnya Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure merupakan permintaan yang diajukan oleh Brands pada bursa transfer musim lalu.

"Dia melakukan tugas yang fantastis dan sudah melakukan tugasnya dengan fantastis. Saya punya hubungan fantastis dengan dia, manajemen punya hubungan fantastis dengan dia," kata Ancelotti.

"Jika dia akan memperbarui kontrak saya tidak tahu. Apa yang bisa saya katakan? Pekerjaan yang dilakukannya sangat baik," sambungnya.

Sejatinya, kontrak Brands bersama Everton akan habis pada musim panas tahun 2021. Namun, diprediksikan Brands akan tetap melanjutkan kerjasamanya bersama Ancelotti.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0