Alaves Sukses Jinakan Real Madrid

Ini merupakan kekalahan ketiga tim asuhan Zinadine Zidane
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 29-11-2020 05:30 WIB
Alaves Sukses Jinakan Real Madrid
Laga Real Madrid vs Alaves / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Real Madrid harus lapang dada usai dijinakan tamunya Alaves dengan skor 1-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2020/21 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Satu gol skuat Los Balncos dicetak oleh Casemiro pada menit ke-86. Sedangkan dua gol tim tamu Alaves dicetak oleh Lucas Perez menit ke-5 dan Joselu menit 49.

Sejatinya, ini merupakan kekalahan ketiga tim asuhan Zinadine Zidane pada kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Sebelumnya, mereka juga harus mengakui kehebatan Valencia setelah digerus dengan skor 4-1 dan dipermalukan tim promosi Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano 0-1.

Kekalahan ini juga membuat Eden Hazard dan kawan-kawan tetap tertahan diposisi empat klasemen sementara dengan torehan 17 poin dari 10 laga yang dijalaninya.

Sementara itu, kemenangan ini juga membuat tim tamu Alaves berada diposisi sembilan klasemen dengan raihan 13 poin dari 11 laga yang dijalaninya.

Susunan kedua pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Raphael Varane Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio, Mariano, Eden Hazard.

Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Luis Rioja; Jota, Rodrigo Battaglia, Thomas Pina; Lucas Perez, Joselu.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0