Akhirnya Barito Putra Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Klub liga utama Belanda tersebut juga sudah melakukan pendekatan kepada Bagus Kahfi
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 31-10-2020 05:30 WIB
Akhirnya Barito Putra Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht
Amiruddin Bagus Kahfi / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Baru-baru ini, kabar Amiruddin Bagus Kahfi yang akan memperkuat salah satu klub Belanda FC Utrecht pun ramai diperbincangkan publik pencinta sepak bola di Indonesia.

Manajer Barito Barito, Mundari Karya pun akhirnya buka suara terkait ramainya kabar tersebut. Ia mengatakan, klub siap melepas Bagus Kahfi ke luar negeri.

Bahkan, ia juga membenarkan kalau sejak sebulan lalu FC Utrecht sudah ngebet ingin meminang bomber Garuda Select tersebut.

Baca juga: Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla, Lopetegui Bakal Rotasi pemain

Bahkan, klub liga utama Belanda tersebut juga sudah melakukan beberapa kali pendekatan kepada Bagus Kahfi.

"Pembicaraan sejak satu bulan lalu yakni saya mewakili manajemen Barito Putra Lalu ada perwakilan dari Garuda select dan klub FC Ultrecht," katanya dilansir Banjarmasin Post, Jumat (30/10/2020).

"Kami juga sebenarnya berusaha untuk tetap mempertahankan Bagus. Namun sang pemain menginginkan hal sebaliknya sehingga kami pun tidak bisa memaksa untuk tetap di tim akhirnya manajemen menyetujui keinginan tersebut," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Mundari, surat keluar atau kepindahan Bagus Kahfi ke FC Ultrecht juga bakal dirilis oleh Barito.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0