Aji Tetap Santai Meski Banyak Pemain Belakang yang Bertumbangan

Saat ini lini belakang Bajol Ijo hanya menyisakan beberapa nama
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 09-10-2020 21:10 WIB
Aji Tetap Santai Meski Banyak Pemain Belakang yang Bertumbangan
Latihan pemain Persebaya / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Beratnya menu latihan penggawa Persebaya dalam latihan dua pekan ini sempat memakan korban.

Abu Rizal dan Arif Satria adalah dua nama yang harus menepi karena mengalami gangguan pada otot paha saat latihan. Namun Aji Santoso santai saat pemainnya bertumbangan.

Bukannya tanpa alasan, Pelatih Persebaya tersebut tidak terlalu risau karena belum ada kejelasan dari kompetisi.

Sehingga jika memang ada pemain yang cedera sekarang tidak terlalu mempengaruhi persiapan tim.

Terlebih lagi, menurut Aji cedera yang dialami anak asuhnya bukan cedera parah. Hanya cedera ringan yang cukup membutuhkan waktu istirahat dan terapi bersama fisioterapis tim.

"Tidak ada kita tetap normal saja persiapannya. Pemain-pemain belakang memang ada satu, dua pemain yang cedera tapi menurut saya cederanya tidak parah dan kompetisinya masih belum jelas tidak ada masalah," ungkap eks kapten Persebaya tersebut.

Saat ini lini belakang Bajol Ijo hanya menyisakan beberapa nama. Di posisi centre back tinggal Hansamu Yama dan Zoubairou Garba.

Pemain belakang muda Persebaya, Rizky Ridho masih sibuk dengan TC timnas U-19 di Kroasia. Sedangkan Mokhamad Syaifudin masih berkutat dengan penyembuhan cedera.

Sementara itu, Persebaya akan meliburkan pemainnya untuk dua hari ke depan. Hal itu bertujuan untuk menjaga penggawa Persebaya dari serangan kejenuhan.

"Biasanya Sabtu pagi masih latihan, kita liburkan karena untuk menjaga gairahnya pemainnya. Saya harus pandai-pandai mengatur ritme latihan," tutupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0