Adi Satryo Siap Bersaing Dibawah Mistar Gawang Timnas U-19

Baru-baru ini, Shin Tae-yong kembali memanggil 38 pemain untuk mengikuti TC di Jakarta
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 15-11-2020 15:15 WIB
Adi Satryo Siap Bersaing Dibawah Mistar Gawang Timnas U-19
Kiper Timnas U19, Adi Satryo / Foto: Idntimes

Nusantaratv.com - Nama Adi Satryo selalu menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong selama menjalani laga uji coba pada agenda pemusatan latihan (TC) Timnas U-19.

Meski begitu, kiper PSMS Medan tersebut tetap sadar kalau persaingan dibawah mistar gawang masih tetap ada disetiap agenda pemusatan latihan.

Baru-baru ini, Shin Tae-yong pun kembali memanggil 38 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta yang digelar pada 13 hingga 23 November 2020 mendatang.

Nama Adi Satryo pun kembali dipanggil bersama empat kiper lainnya, yakni Yofandani Damai (PSIS), Erlangga Setyo (Persib), Risky Sudirman (Persija) dan Pualam Bahari (Borneo FC).

Pemain 21 tahun itu pun mengatakan, bakal terus berkerja keras demi mempertahankan posisinya sebagai kiper utama diskuat Timnas U-19 asuhan pelatih Shin Tae-yong.

"Yang terpenting saat ini adalah saya harus berusaha maksimal dan bekerja keras. Insyaallah, saya bisa mempertahankan posisi saya di timnas Indonesia U-19," kata Adi kepada awak media.

Selama menjalani 11 pertandingan uji coba dalam agenda pemusatan latihan Timnas U-19, Adi Satryo dipercaya Shin Tae-yong tampil dalam 10 pertandingan.

Sementara itu pada TC kali ini, Shin Tae-yong pun kembali memanggil satu penjaga gawang. Dia adalah kiper Borneo FC Pualam Bahari.

Pualam pun berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan setelah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama skuat Garuda Muda.

"Alhamdulillah. Bangga rasanya bisa dipanggil. Ini kesempatan yang saya tunggu-tunggu dan tidak datang dua kali," kata Pualam dikutip dalam laman Borneo FC, Jumat.

Untuk diketahui, Timnas U-19 gencar menggelar pemusatan latihan sebagai persiapan tampil di ajang Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Selain itu, Garuda Muda juga akan tampil diajang Piala Dunia U-20 2021 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0