Adama Traore Kesal Dengan Wolves, Liverpool Siap Tampung

Kabarnya Liverpool siap tampung Traore jika ingin hengkang dari Wolves
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 17-11-2020 00:15 WIB
Adama Traore Kesal Dengan Wolves, Liverpool Siap Tampung
Pemain Wolves Adam Traore / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Kabarnya Adama Traore kesal dengan perlakukan klubnya lantaran tak masuk dalam starting XI dibeberapa pertandingan terakhir.

Diberitakan Mirror, tak masuknya striker 24 tahun ini dalam line up dikarenakan dirinya menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan klubnya, yakni Wolverhampton.

Jika melihat situasi ini, harapan klub berjuluk Wolves untuk menahan Traore agar bisa tampil lebih lama di Molineux Stadium menemui jalan buntu.

Meskipun dalam hal ini Wolves tak terburu-buru karena sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

"Adama berpikir itu bisa menjadi bagian dari strategi untuk membuatnya menandatangani kontrak baru, tetapi dia tidak mau. Jadi itu sebabnya [dia pikir] dia tidak ada di tim. Dia agak jengkel, jujur saja," kata salah satu sumber dikutip Mirror.

Untuk diketahui, bersama Wolves pemain keturunan Mali tersebut tercatat sudah menjalani delapan laga pada musim ini. Sayangnya, ia hanya tiga kali masuk dalam starting line-up.

Bahkan di empat pertandingan terakhir, Troare hanya diturunkan oleh pelatih Nuno Espirito Santo dari bangku cadangan.

Situasi ini juga nampaknya dimanfaatkan oleh beberapa klub besar Liga Inggris. Kabarnya, Liverpool juga berminat untuk menampung Traore jika sang pemain memilih untuk meninggalkan Wolves.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0