Positif Covid-19, Ibrahimovic Absen dari Skuat AC Milan

Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic positif COVID-19.
Alamsyah - Sport,Jumat, 25-09-2020 11:50 WIB
Positif Covid-19, Ibrahimovic Absen dari Skuat AC Milan
Zlatan Ibrahimovic/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar buruk menimpa skuat AC Milan. Bomber i Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19). Alhasil, Ibrahimovic harus istirahat sementara dari AC Milan selama 2 pekan ke depan.

Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes kedua jelang duel babak ketiga Kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt.

Ibrahimovic terheran-heran karena Covid-19 berani untuk "menantangnya". Padahal sehari sebelumnya, Ibrahimovic sudah menjalani tes dan hasilnya negatif.

"Hasil tes COVID-19 aku kemarin negatif tapi hari ini positif. Tidak ada gejala sama sekali. Berani-beraninya Covid menantangku," ujar Ibrahimovic di akun twitter-nya, @ibra_official.

Terinfeksinya Ibrahimovic oleh Covid-19 jelas menjadi kabar buruk untuk Milan karena pria 38 tahun ini sudah mencetak tiga gol untuk Milan.

Satu gol dibuat saat Milan mengalahkan Shamrock Rovers di babak kedua pekan lalu dan dua gol lagi dibuat ke gawang Bologna pada laga perdana Serie A.

Tanpa kehadiran Ibrahimovic, Milan harusnya tidak kesulitan untuk menaklukkan Bodo/Glimt, yang sudah lebih dari 15 tahun absen di kompetisi Eropa. Tapi, tetap saja Ibrahimovic selalu memberi motivasi ekstras untuk rekan-rekan setimnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0