Mantan Pelatih Chelsea Cari Lowongan Kerja di Dubai

Pada pertemuan itu, Grant Menawarkan untuk berkolaborasi
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 13-11-2020 01:20 WIB
Mantan Pelatih Chelsea Cari Lowongan Kerja di Dubai
Pertemuan Avram Grant dengan Sekretaris Jenderal Dewan Olahraga Dubai (DSC), Saeed Hareb dan Asisten Sekjen DSC, Nasser Aman Al Rahma / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Setelah nganggur dua tahun, mantan pelatih Chelsea, Avram Grant mencoba peruntungan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebagai informasi, nama Avram Grant sempat melejit setelah menjabat sebagai pelatih Chelsea selama satu musim.

Kala itu, Avram Grant ditunjuk oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat pada tanggal 20 September 2007 silam.

Di musim pertama bersama Chelsea, Avram Grant sukses membawa The Blues lolos ke final Piala Liga dan Liga Champions Eropa pada 2008.

Sayang juru taktik asal Israel itu tak berhasil membawa Chelsea meraih trofi hingga akhirnya dipecat.

Setela itu, Grant melanjutkan karirnya dengan menangani Portsmouth, West Ham hingga tim BEC Tero Sasana sebagai penasihat teknik.

Terakhir dia menjabat sebagai pelatih sementara NorthEast United, tim asal India pada 2018.

Saat ini, Grant ada di Dubai dan bertemu dengan Sekretaris Jenderal Dewan Olahraga Dubai (DSC), Saeed Hareb dan Asisten Sekjen DSC, Nasser Aman Al Rahma.

Pada pertemuan itu, Grant Menawarkan untuk berkolaborasi bersama membangun perkembangan sepakbola di Dubai dan Uni Emirat Arab.

Dilansir Gulfnews, DSC tertarik untuk berkerjasama dengan Grant. Hareb juga menekankan bahwa DSC ingin sekali menyediakan sarana kesuksesan bagi badan olahraga internasional yang ingin beroperasi di Dubai.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0