Jelang Kompetisi, Bali United Utamakan Protokol Kesehatan

Hal ini sangat baik dilakukan sebelum menjalani latihan perdana
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 27-07-2020 19:35 WIB
Jelang Kompetisi, Bali United Utamakan Protokol Kesehatan
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra saat test Covid-19 / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Manajemen Bali United mengambil langkah serius jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Salsah satunya dengan menggelar test swab Covid-19 yang diikuti oleh tim pelatih, pemain dan tim official Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco ini menyambut antuasias langkah yang dilakukan Manajemen tim Serdadu Tridatu.

Ia mengakui bila hal ini sangat baik dilakukan sebelum menjalani latihan perdana tim yang akan berlangsung pada hari Senin (3/8/2020) mendatang.

"Kami hari ini ada mengikuti protokol kesehatan dari tim Bali United yaitu PCR Swab Test. Semua pelatih dan pemain yang telah kembali ke Bali wajib untuk mengikuti agenda ini agar tidak ada yang sakit dalam tim," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga berharap skuad Serdadu Tridatu tidak ada yang sakit setelah melakukan protokol kesehatan pertama ini dalam menyambut latihan perdana awal bulan Agustus mendatang.

"Mudah-mudahan semua pelatih dan pemain sehat dan tidak ada yang sakit. Program latihan juga akan kami siapkan mulai dari fisik, teknik dan taktik. Semoga semuanya sehat dan siap menjalani latihan perdana nanti," harap Coach Teco.

Berdasarkan agenda kegiatan yang telah disediakan Manajemen Bali United, setelah rangkaian PCR Swab Test ini akan kembali diadakan Rapid Test sebelum menjalani latihan perdana awal bulan Agustus mendatang bersifat berkala secara berlanjut.

Segala rangkaian protokol kesehatan ini pun sesuai dengan standar aturan dari PSSI

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0