Gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19 Dapat Dukungan Dari Kapolrestabes

Kapolrestabes sampai membuat grup WA khusus dengan Bonek
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 10-07-2020 13:35 WIB
Gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19 Dapat Dukungan Dari Kapolrestabes
Gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19

Jakarta, Nusantaratv.com - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Isir mendukung penuh gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19.

Pria kelahiran Papua itu sampai membuat grup WA khusus dengan Bonek untuk gerakan tersebut agar setiap dinamika di lapangan bisa di laporkan ke kapolrestabes.

"Saya akan memandu teman-teman Bonek dengan data persebaran Covid-19. Sehingga langkah Bonek dalam mengembalikan Surabaya ke zona hijau lebih tertata," ungkap Johnny.

"Untuk wilayah RW yang sudah (zona) hijau harus betul-betul di jaga. Yang masih merah jadi fokus gerakan kita," sambung mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu.

Johnny menyebutkan pihaknya juga meminta masukan dari Bonek. Pasalnya, pendukung fanatik Persebaya ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Surabaya.

"Pertemuan ini sebenarnya agar rekan-rekan Bonek mendapatkan gambaran. Sasarannya kemana yang tepat. Tidak asal bergerak menghijaukan Surabaya," katanya.

Karena Bonek bagian dan berada di tengah-tengah masyarakat, maka dia yakin gerakan akan lebih efektif.

Bonek akan mengedukasi masyarakat dan dirinya sendiri. Untuk melakukan tri wani. Wani pakai masker, wani cuci tangan, dan wani jaga jarak.

"Terus mengingatkan masyarakat agar menjalankan gaya hidup sehat," tambah mantan Kapolsek Karangpilang itu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0