Fix, Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat Digelar Bulan Depan

Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2020 kali ini benar-benar besejarah
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 15-11-2020 21:30 WIB
Fix, Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat Digelar Bulan Depan
Logo Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2020 / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Wabah virus corona (Covid-19) masih mengancam kesehatan banyak orang di Indonesia. Namun, hal tersebut bukan menjadikan halangan untuk terus menggelorakan semangat berolahraga dan meraih prestasi untuk Tanah Air tercinta.

Mengusung semangat itulah Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat berketetapan untuk menggelar Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, 16 Desember 2020 mendatang. 

"Tentunya pelaksanaan itu tetap taat pada protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Peserta langsung jumlahnya dibatasi dan harus menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa, Minggu (15/11/2020).

"Sedangkan bagi peserta yang tidak diundang karena penerapan protokol kesehatan itu bisa mengikuti secara virtual," sambungnya. 

Menurut Ariwangsa, pelaksanaan GAMAO Siwo PWI Pusat kali ini benar-benar besejarah. Karena untuk pertama kalinya digelar secara fakta dan virtual.

Pelaksanaan ini diharapkan tidak akan mengurangi nilai dan makna dari perhelatan yang merupakan ajang penghargaan bagi insan-insan olahraga terbaik Indonesia sepanjang tahun 2019. 

Dengan tujuan untuk menjaga marwah penghargaan kepada para insan olahraga itu maka Siwo PWI Pusat  berharap para pemangku olahraga Indonesia bisa hadir.

Dia mengharapkan Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC of Indonesia) Raja Sapta Oktohari dan tentunya Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari selaku tuan rumah bisa hadir untuk memberikan penghargaan kepada yang terpilih. 

"Seharusnya perhelatan ini diadakan Maret lalu. Namun karena ada Covid-19 yang secara resmi diumumkan menyerang Indonesia 2 Maret lalu maka terpaksa ditunda," jelasnya.

"Kami tidak ingin ini terus terunda hingga tahun depan karena  pada 2021 sangat padat event olahraga baik nasional maupun internasional. Ada PON Papua, Olimpiade Tokyo dan SEA Games Vietnam," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0