Dukungan Untuk Andri Ibo yang Positif Corona Terus Mengalir

Sebelum Ibo, striker Persib, Wander Luiz juga sempat terpapar corona
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 14-09-2020 22:30 WIB
Dukungan Untuk Andri Ibo yang Positif Corona Terus Mengalir
Bek Persik, Andri Ibo / Foto: LIB

Jakarta, Nusantaratv.com - Bek Persik, Andri Ibo positif terjangkit virus corona (Covid-19). Saat ini, pemain asal Papua itu, sedang menjalani karantina di rumah sakit Kota Kediri.

"Dari hasil tes swab yang dikeluarkan pada 31 Agustus, Ibo terkonfirmasi positif Covid-19," kata Presiden Persik, Abdul Hakim Bafagih.

Alhasil, banyak pihak yang memberikan dukungan kepada Andri Ibo agar cepat pulih dari virus asal China tersebut, termasuk skuat Persipura.

"Tetap semangat, semoga Andri Ibo bisa lewati ini dengan lancar, cepat sembuh yauw. Ko kuat ahh," tulis Persipura lewat instagram resminya.

"Terus doakan tong pu tanah ni bersih dari barang ni dan kam yang tertular cepat sembuh ee, tetap semangat," tulis Persipura melanjutkan dalam bahasa Papua.

Sementara itu, sebelum Ibo sebenarnya ada striker Persib, Wander Luiz sebagai pemain Liga 1 yang sempat terpapar corona. Namun, kasus tersebut terjadi di awal-awal kemunculan corona di Indonesia. 

Selain itu, keluarga Liga 1 pun masih ada lagi yang pernah tertular juga, yaitu Yunan Helmi, asisten pelatih Barito Putera. Namun, Luiz dan Yunan sudah pulih saat ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0