Cinta Indonesia, Marc Klok Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Klok berharap, gerakan sosialnya dapat membantu Indonesia menghadapi Covid-19
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 29-07-2020 18:00 WIB
Cinta Indonesia, Marc Klok Kembali Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Pemain Persija, Marc Klok / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Aksi yang dilakukan pemain Persija Marc Klok kembali mendapat pujian dari banyak pihak.

Setelah sebelumnya, ia melelang sepatu spesialnya pada program yang diinisiasi Persija bertajuk "Satu Hati Lawan Corona", kali ini pemain asal Belanda itu berkeliling Bali untuk membagikan bantuan untuk masyarakat.

Pemilik nomor punggung 10 itu menggalang aksi sosial dengan cara unik. Ia bersama organisasi amal yang berdomisili di Bali, Project Nasi mengadakan give away menginap dua malam di Uluwatu Surf Villas, Bali. Give away ini diadakan hingga Jumat (31/7/2020).

Cara untuk mengikuti give away ini dengan berdonasi melalui nomor rekening pribadi Marc Klok. Seluruh hasil gerakan ini disumbangkan untuk masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19.

"Gerakan ini untuk membantu dan mendukung masyarakat Jakarta dan membawa gerakan sosial saya yakni Project Nasi ke Jakarta. Target bantuan saya adalah untuk masyarakat Jakarta yang membutuhkan terlebih di tengah pandemi ini," ujar Klok.

Klok berharap, gerakan sosialnya dapat membantu Indonesia menghadapi Covid-19. Rasa cinta kepada ibu pertiwi menjadi alasan kuat pemain yang mengidolai David Beckham ini.

"Pandemi Covid-19 tidak hanya melanda Bali, Jakarta namun juga seluruh dunia. Saya mungkin tidak bisa membantu dunia, namun saya ingin membantu Indonesia," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0