Cara Marquez Bantu Adiknya Bangkit di MotoGP

Alex Marquez Berada di Posisi Terpuruk, Sang Kaka Marc Marquez Punya Caranya Sendiri Dalam Membantunya
Rayza Nirwan - Sport,Jumat, 02-10-2020 03:16 WIB
Cara Marquez Bantu Adiknya Bangkit di MotoGP
Marc Marquez bersama sang adik Alex Marquez/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembalap MotoGP Alex Marquez saat ini masih terseok-seok pada ajang balap motor paling bergengsi dunia.

Hanya mampu finis dua kali di 10 besar membuat pembalap Honda Repsol tersebut gagal bersinar di kelas premier balap motor tersebut.

Saat ini Alex terpuruk di posisi 16 klasemen MotoGP 2020 dengan hanya mampu memeroleh 27 poin saja dari delapan seri yang telah bergulir.

Baca Juga: Joan Mir Menatap Juara Dunia MotoGP 2020

Raihan buruk itu yang membuat sang kakak Marc Marquez harus turun tangan dari memberikan motivasi hingga berbagi tips.

"Kejuaraan ini sulit untuk seorang pebalap rookie, tapi juga untuk semua pebalap," kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek.

"Apalagi karena banyak balapan dalam waktu dekat yang singkat. Ini rumit karena segala hal terjadi begitu cepat, terlalu cepat untuk seorang rookie. Ditambah lagi, kurangnya tes, kami biasanya menjalani empat atau lima hari tes yang sangat membantu," tambah Marquez.

"Aku mencoba membantu Alex dan ketika mereka mendapatkan pilihan ban pada hari Kamis, dia akan mengirimiku foto-foto dan aku memberi dia tips-tips. Namun kami kan punya aturan karena yang pertama dan utama dia harus bekerja dengan timnya," tutup pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0