Cal Crutchlow Pensiun, Sebut MotoGP Robot

Cal Crutchlow Memutuskan untuk Pensiun Usai Menjalani Balapan pada Seri MotoGP Portugal Mendatang
Rayza Nirwan - Sport,Sabtu, 21-11-2020 00:45 WIB
Cal Crutchlow Pensiun, Sebut MotoGP Robot
Cal Crutchlow/ Motogp.com

Jakarta Nusantaratv.com - Pembalap senior MotoGP Cal Crutchlow memutuskan untuk pensiun pada ajang balap kuda besi paling bergengsi di dunia pada MotoGP Portugal.

Keputusan ini diambilnya dan dinilai bakal menjadi sebuah kejutan dan kerinduan para pecinta balapan atas dirinya.

Baca Juga: Valentino Rossi dan Yamaha Berpisah di Portugal

"Meninggalkan MotoGP bakal terasa sangat aneh. Jack dan Sam merupakan dua dari enam orang di paddock yang saya anggap sahabat. Kami sering bertemu, dan tahun ini malah nyaris kelewat sering," ujar Crutchlow.

"Selama ini, saya selalu bisa mengandalkan mereka ketika saya dapat masalah, dan begitu juga sebaliknya bagi mereka," tambahanya.

Selain itu menurut pembalap asal Inggris ini, awak media juga akan merindukan sosoknya yang suka blak-blakan dan menyebur para rivalnya sebagai robot membosankan.

"Nanti, kalian harus menghadapi banyak cerita dari para 'robot' membosankan ini dalam wawancara, dan parahnya lagi, kalian harus mendengarkan mereka. Tapi saya janji bakal dengar semua wawancara tiap Kamis sebelum balapan dan bakal menceritakan kisah yang sebenarnya, walau saya takkan selalu hadir di paddock!" ungkapnya.

Perlu diketahui Crutchlow telah berhasil meraih 19 podium dimana tiga diantaranya diraih pada posisi pertama sejak 2011 belakangan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0