The Pillars Slayer Perkenalkan 2 Anggota Barunya

Dua anggota yang baru saja di umumkan tersebut ternyata langsung di turunkan di turnamen Go Pay Arena Championship yang digelar...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Sport,Senin, 17-08-2020 14:03 WIB
The Pillars Slayer Perkenalkan 2 Anggota Barunya
The Pillars New Roaster/instagram

Nusantaratv.com - Lewat akun Instagramnya yang di unggah pada tanggal 1 Agustus kemarin, The Pillars Slayer mengumumkan 2 Anggota Barunya yaitu Bhangkuz dan Onta. 

Dua Anggota Baru tersebut ternyata langsung di turunkan di turnamen Go Pay Arena Championship yang digelar pada 1 sampai 2 Agustus. The Pillars Slayer berhasil menempati posisi ke 6 dengan total point 58, 41 placement point dan 17 kill point. Selain itu, Bhangkuz dan Onta juga diturunkan pada ajang Baparekraf Game Prime 2020 pada tanggal 4 dan 5 Agustus. Pada ajang ini The Pillars Slayer mendapatkan posisi 12 dengan total point 62, 35 kill point dan 27 placement point.

The Pillars Slayer tampil lebih baik di ajang yang baru-baru ini mereka ikuti yaitu Bowl Ultimante Arena PUBG Mobile. Mereka sukses mendapatkan 1 wwcd dan total point 96. Di tengah padatnya jadwal pertandingan chemistry tentunya menjadi tantangan terbesar untuk mereka. Mereka juga mengatakan bahwa chemistry masih menjadi kendala utama mereka dan masih mencoba untuk menyesuaikan diri dengan tim.

Ketika ditanyai tentang persiapan mereka di ajang PMPL Season 2, Bhangkuz dan Onta mengatakan mereka lebih fokus ke chemistry mereka. Memperkuat chemistry dan juga komunikasi adalah hal penting yang harus mereka coba, karena mereka merasa 2 hal tersebut adalah kelemahan mereka.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0