Tetap Di Laksanakan, Turnamen League of Legends (LoL) Worlds 2020 Mendapatkan Kepastian

Pihak Riot Games akan menggunakan sistem Bubble-hub yang juga di lakukan oleh NBA.
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Sport,Senin, 03-08-2020 00:05 WIB
Tetap Di Laksanakan, Turnamen League of Legends (LoL) Worlds 2020 Mendapatkan Kepastian
Turnamen League of Legends Worlds 2020

Nusantaratv.com - Setalah adanya isu di undur atau ditunda untuk tahun ini, Turnamen terbesar untuk game League of Legends telah di konfirmasi akan berlangsung pada bulan September tahun ini.

John Needham Global Head Esport di Riot Games dan Nicolo Laurent CEO Riot Games menyampaikan bahwa LoL Worlds 2020 akan tetap di selenggarakan namun tentu saja dengan penyesuaian khusus mengacu pada pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini.

Mereka juga akan memastikan kesehatan para pemain, pegawai, dan semua pihak yang terlibat tetap dalam kondisi yang baik sebelum dan juga setelah acara ini di selenggarakan. Worlds 2020 tadinya akan di selenggarakan di berbagai daerah di kota China. Namun, karena adanya persitiwa Covid-19 ini Worlds 2020 hanya akan di selenggarakan di satu kota saja yaitu di Shanghai.

Pihak Riot Games akan menggunakan sistem Bubble-hub yang juga di lakukan oleh NBA. Dengan memakai sistem ini para pihak yang terlibat akan tetap aman karena sistem ini hanya memusatkan perhatian pada satu titik saja.

Kemungkinan acara ini diselenggarakan secara online lewat media seperti Youtube atau Twitch. Dan untuk babak final yang dijadwalkan tanggal 31 Oktober mendatang, pihak Riot Games akan coba mempertimbangkan untuk mengundang penonton secara langsung atau tidak.

Pengumuman selanjutnya adalah World 2021 akan tetap di selenggarakan di China lagi dan berharap pandemi ini berakhir. Pelaksanaan Worlds 2021 yang harusnya di selenggarakan di Amerika Utara akan di geser menjadi tahun 2022.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0