Tencent Game Akan Mengadakan Turnamen Super Besar PUBG Mobile Global Championship

Kejuaraan dunia terbaru dari Tencent Game ini mempunyai total hadiah 2 juta US Dollar atau hampir menyentuh angka 30 Miliar...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Sport,Sabtu, 29-08-2020 14:05 WIB
Tencent Game Akan Mengadakan Turnamen Super Besar PUBG Mobile Global Championship
PUBG Global Championship

Nusantaratv.com - Pada senin 24 Agustus 2020, Tencent Game mengumumkan tentang update PUBG Mobile 1.0. Selain update Game, Tencent juga memberitahukan tentang akan diadakannya turnamen super besar yang akan di gelar pada akhir bulan November nanti.

Publisher asal negeri Tiongkok ini memberitahukan tentang turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero. Gelaran ini adalah kejuaraan baru sebagai penggabungan antara PUBG Mobile World League (PMWL) dengan PUBG Mobile World Championship (PMWC). Sebelumnya Tencent Game berencana akan memisahkan kedua gelaran ini, Namun kondisi pandemi Covid 19 nampaknya membuat mereka harus mengubah keputusannya.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero bakal menjadi kejuaraan PUBG Mobile dengan hadiah terbesar sampai saat ini. Kejuaraan dunia terbaru dari Tencent Game ini mempunyai total hadiah 2 juta US Dollar atau hampir menyentuh angka 30 Miliar Rupiah dan akan di ikuti oleh semua regional termasuk Tiongkok.

Untuk mengikuti gelaran ini para tim harus bertanding dan mendapatkan tiket di turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) dan juga PUBG Mobile Pro League (PMPL) yang saat ini sedang di langsukan di seluruh dunia.

Format turnamennya sendiri akan serupa dengan PUBG Mobile World League (PMWL) Season 0 yang baru saja berakhir pada bulan lalu. Tencent sebenarnya berharap kejuaraan ini dapat di gelar secara langsung dan dapat di tonton oleh banyak orang. Akan tetapi ditengah situasi yang tidak memungkinkan seperti ini nampaknya seluruh tim harus bermain secara terpisah di negaranya masing-masing.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0