Rasmus “Misery” Filipsen Mantan Tim Cloud9 Bentuk Tim Dota 2 Baru

Sebelumnya Ace, Misery dan juga Pieliedie pernah berada di tim Cloud9 dan akhirnya bubar karena mendapatkan hasil yang buruk...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Sport,Selasa, 04-08-2020 04:46 WIB
Rasmus “Misery” Filipsen Mantan Tim Cloud9 Bentuk Tim Dota 2 Baru
Misery ESL Hamburg 2018

Nusantaratv.com - Belum mendapatkan hasil yang maksimal setelah mencoba beberapa kali untuk membentuk tim yang kompetitif dan menjanjikan Rasmus “Misery” Filipsen kembali membentuk tim Dota 2 bersama  Johan “Pieliedie” Astrom.

Selain Pieliedie ada juga pemain dari mantan tim OG. Seed Chessie dan Xibbe yang bergabung dan mencoba peruntungannya setelah terpaksa berakhir karena kurangnya hasil yang di dapat dari tim sebelumnya.

Tim yang diberi nama  5MEN yang beranggotakan Marcus “Ace” Hoelgaard, Rasmus “Chessie” Blomdin, Andreas Per “Xibbe” Ragnemalm, Rasmus “Misery” Filipsen, dan Johan “Pieliedie” Astrom ini akan mengikuti kaulifikasi tertutup Omega League. 

Sebelumnya Ace, Misery dan juga Pieliedie pernah berada di tim Cloud9 dan akhirnya bubar karena mendapatkan hasil yang buruk secara beruntun.
Tim kuda hitam ini nantinya akan bertanding dengan HellRaisers dan juga Vikin.gg yang juga merupakan tim kuda hitam dan akan memperbutkan tempat di Omega League

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0