Prizepool Turnamen Bergengsi Dota 2 "The International 10" Sudah Melampaui USD 31 Juta

Sebelumnya, The International 10 direncanakan akan digelar pada minggu depan dan penghitungan Prizepool akan ditutup.
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Sport,Sabtu, 08-08-2020 15:56 WIB
Prizepool Turnamen Bergengsi Dota 2
Prizepool The International 10

Nusantaratv.com -  Turnamen bergengsi dari game Dota 2 ini adalah turnamen terbesar di kalangan para gamers. Bagaimana tidak, Prizepool yang di berikan untuk para pemain ini sangat lah besar. Turnamen ini diselenggarakan setiap tahunnya.

Pada 2019 tahun lalu Prizepool pada turnamen ini mencapai USD 34 Juta. Di tahun ini, Prizepool yang di berikan sudah mencapai USD 31 Juta dan angka tersebut masih terus menambah dan bahkan belum ada tanda bahwa crowdfunding khusus The International 10 ini melambat. Masih belum dapat di prediksi berapa Prizepool yang akan terkumpul pada turnamen ini. Terlebih lagi The International 10 juga belum menentukan kapan akan di gelar.

Sebelumnya, The International 10 direncanakan akan digelar pada minggu depan dan penghitungan Prizepool akan ditutup. Dengan diundurnya turnamen, Valve memutuskan untuk memperpanjang batas waktu pemungutan Prizepool hingga b0ulan september nanti.

The International adalah turnamen yang memecahkan rekor setiap tahunnya dalam hal Prizepool. Sebagai catatan, dalam sembilan tahun terakhir hadiah dari turnamen bergengsi ini naik 20 kali lipat dibandingkan dari seri pertamanya. Hal ini diacapai Valve karena mengajak para player yang bermain Dota 2 untuk berpatisipasi dalam pemecahan rekor hadiah dari turnamen ini.

Valve melakukan penjualan barang di dalam game sebagai cara untuk menggalang dana hadiah The International. Mereka merilis barang-barang spesial ajang The International dalam bentuk Battle Pass. Setiap pembelian Battle Pass ini, 25 persen dari harga yang dibayarkan akan masuk ke dalam Prizepool The International.

Kita tunggu saja berapa Prizepool yang dicapai di tahun ini. Apakah sampai dengan yang ditargetkan oleh Valve yaitu USD 40 Juta ?

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0