Persija Hadirkan Tim E-Sport Putri Pada IFeL 2020

Basia sendiri juga mengaku siap mengikuti acara ini
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 15-08-2020 21:30 WIB
Persija Hadirkan Tim E-Sport Putri Pada IFeL 2020
Tim E-Sport Putri Persija, Basia Putri / Foto: Persija

Jakarta, Nusantaratv.com - Akhir pekan ini penyelenggaraan Pacific Persija E-Sport Road to Indonesia Football e-League (IFeL) akan digelar oleh Persija Jakarta pada 16-17 Agustus 2020 di Gamer’s Paradise, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menariknya pada acara ini bakal menghadirkan dua pemain Persija Jakarta, baik dari tim putra maupun putri. Dua sosok yang dimaksud adalah Shahar Ginanjar dan Basia Putri.

Sebagaimana informasi, Pacific Persija E-Sport Road to Indonesia Football e-League (IFeL) adalah turnamen E-Sport yang pertama kali diselenggarakan oleh Persija.

Event ini diikuti 64 peserta di berbagai wilayah resmi the Jakmania. Adapun gim yang dipertandingkan dalam ajang tersebut ialah Pro Evolution Soccer (PES).

Baik Shahar dan Basia nantinya akan bermain dengan pemain Pro dari Persija E-Sport yang identitasnya masih akan diumumkan esok hari.

Basia sendiri juga mengaku siap mengikuti acara ini. Apalagi permainan Pro Evolution Soccer tidak asing bagi dirinya.

"Permainan bola di PS 4 sejatinya sering saya mainkan baik itu PES maupun FIFA. Alhasil saya sendiri tidak canggung dengan permainan ini," katanya.

"Saya siap bermain dan bertemu dengan pemain Pro dari Persija E-Sport maupun bang Shahar nantinya," sambungnya.

Sebelumnya pada Sabtu (15/8) ini mempertandingkan kualifikasi yang diikuti oleh 12 peserta untuk merebutkan satu tiket wildcard.

Peserta bernama Muhammad Ibnu Safruddin asal the Jakmania wilayah Pondok Ungu berhasil mendapat tiket wild card untuk babak 64 besar.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0