Mantap, Luis Milla Dan Tae-yong Bakal Hadir di Laga Malaysia vs Indonesia

Nantinya kedua sosok pelatih tersebut juga akan melakukan presentasi dihadapan ketum PSSI
Mantap, Luis Milla Dan Tae-yong Bakal Hadir di Laga Malaysia vs Indonesia
Selebrasi skuat Timnas Indonesia / Foto: Poskotanews

Jakarta, Nusantaratv.com - Indonesia bakal melakoni laga tandang kemarkas Malaysia pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

Namun ada yang menarik pada laga nanti. Bukan pertandingannya, melainkan hadirnya sosok calon pelatih baru Timnas Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang dijadwalkan akan bertemu dengan calon pelatih Timnas Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 November mendatang.

"Nanti tanggal 19 kami akan nonton di Malaysia, sekalian akan kami undang, dari kedua itu bisa assesment di sana sekalian. Iya (Milla dan Tae-yong). Jadi mereka kan bisa lihat juga permainan kita, salah satu dari itu apakah pantas melatih,” kata Iwan mengutip dari Goal, Selasa (12/11/2019).

  1. Mohamadou Sumareh Mimpi Buruk Bagi Timnas Indonesia

Sebagai informasi, dua nama yang digadang-gadang akan menggantikan Simon McMenemy adalah Luis Milla (Spanyol) dan Shin Tae-yong (Korea Selatan).

Nantinya kedua sosok tersebut juga akan menyaksikan laga Timnas Malaysia vs Indonesia yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Setelah itu, ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule berserta para anggota komite eksekutif (Exco) PSSI akan mendengarkan presentasi dari kedua pelatih tersebut.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0