Soal Turunya Performa Bale, Mourinho: Tanyakan Sama Real Madrid

Bersama Tottenham dibawah asuhan Mourinho, Bale mampu kembali mengganas

Gareth Bale / Foto: Ist

Nusantaratv.comGareth Bale akhirnya mampu menunjukan keganasannya bersama Tottenham Hotspur. Terbaru, pemain asal Wales itu sukes mencetak dua gol saat timnya menang 4-0 atas Burnley akhir pekan lalu.

Bahkan, dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Tottenham, Bale mampu mencetak empat gol dan tiga assist yang mengesankan.

Menanggapi penampilan Bale, pelatih Tottenham, Jose Mourinho mengatakan bahwa Bale sudah kembali mendapatkan apa yang miliki.

Namun, soal turunya performa Bale bersama Real Madrid, juru taktik asal Portugal itu hanya mengatakan, silakan tanyakan kepada Real Madrid.

Yang pasti, lanjut Jose Mourinho, Bale hanya membutuhkan waktu untuk kembali mengganas di lapangan.

"Selama dua tahun terakhir, dia memiliki apa yang dia miliki di Madrid. Tanyakan kepada mereka (mengapa Bale butuh waktu lama untuk menemukan bentuknya)," kata Mourinho.

"Mungkin jika mereka menjawab Anda, Anda bisa lebih memahami mengapa dia membutuhkan waktu. Mungkin kesabaran adalah alasan utama dia mencapai level yang dia tunjukkan dalam beberapa minggu terakhir," jelasnya.

Mourinho juga menegaskan bahwa Bale dipstikan bakal tampil melawan Fulham pada laga lanjutan Premier League Inggris 2020/21, meskipun tidak menunjukkan apakah Bale akan menjadi starter atau tidak.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK