Siwon Super Junior Berencana Kolab dengan Andra and The Backbone Band

Siwon Super Junior Membawakan Lagu 'Sempurna' Versi Pendek.

Siwon Super Junior-Instagram

Nusantaratv.com - Siwon Super Junior diam-diam memiliki rencana berkolaborasi dengan salah satu band besar Tanah Air.

Siwon berkeinginan bisa berkolaborasi dengan Andra and The Backbone Band. Siwon sendiri mengaku suka mendengarkan lagu-lagu grup beraliran rock dan pop rock tersebut. 

"Andra and The Backbone. Akhir-akhir ini aku mendengarkan lagu-lagu band ini, lagunya bagus," kata dia, mengutip Antara

Dia juga ingin menyanyikan lagu milik Andra and The Backbone dan salah satunya dia wujudkan di sela acara gelaran jumpa penggemar semalam.

Siwon membawakan lagu 'Sempurna' versi pendek. Dia terdengar fasih melantunkan kata-kata dalam bahasa Indonesia melalui lagu itu.

Dalam kegiatan 'Virtual Fan Event bersama Siwon Choi' yang diikuti lebih dari 500 konsumen produk yang diiklankan Siwon dari seluruh Indonesia itu, sang penyanyi sekaligus aktor itu juga sempat membawakan lagu 'Only You' miliknya.

Lagu ini menjadi lagu tema drama yang dia bintangi bersama aktor Park Seo-jun dan Hwang Jung-eum, 'She was Pretty'. Ketertarikan pada lagu karya musikus Indonesia sebenarnya bukan hanya disukai Siwon, tetapi juga rekan satu grup Siwon, Ryeowook. Belum lama ini, dia menyanyikan lagu milik Tiara Andini berjudul 'Terlanjur Mencinta'.

Ryeowook mengunggah videonya di laman YouTube-nya dan mendapatkan respon positif dari para warganet termasuk Tiara sendiri yang ikut memberikan komentarnya. Video Ryeowook ini bahkan menduduki peringkat ke-7 trending YouTube.

Sebelumnya, pelantun 'The Little Prince' itu juga menyanyikan lagu milik penyanyi Rossa, 'Tegar' bersama Yesung dalam gelaran konser Super Junior 'Super Show 7S' pada Juni 2019.

Tak hanya menyanyi dan berbincang mengenai kegiatannya, Siwon juga menyempatkan diri memasak mi goreng dan melakukan beberapa permainan interaktif dengan penggemarnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK