Sidang Penyebar Video Syur 19 Detik, Gisel dan Nobu Kompak Tak Hadir

Keduanya dijadwalkan sebagai saksi dalam sidang penyebar video syur 19 detik.

Gisel dan Nobu-Instagram Kolase

Nusantaratv.com - Pasangan terjerat video syur 19 detik, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu, dikabarkan tidak akan hadir dalam sidang perkara penyebaran video tak senonoh itu.

Informasi ini disampaikan Kepala Seksi Intel Kejari Jakarta Selatan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Odit Megonondo.

Keduanya dijadwalkan sebagai saksi dalam sidang penyebar video syur 19 detik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 16 Maret 2021 mendatang.

"MYD tidak bisa hadir juga," ujar Odit Megonondo, mengutip JPNN, Kamis (4/3).

Dia mengatakan, pria yang karib disapa Nobu itu meminta izin kepada pihak Kejaksaan untuk tidak hadir dalam jadwal sidang tersebut.

"Karena MYD ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan juga," ucap Odit.

Diketahui, sidang penyebar video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/3) lalu.

Rencananya, Gisel dan Nobu dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan perkara tersebut. Namun Gisel berhalangan hadir karena memiliki keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan video syur berdurasi 19 yang viral di media sosial. Keduanya tidak ditahan dan hanya wajib lapor.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK