Ya Ampun, Dul Jaelani Nggak Bisa Potong Kuku Sendiri Padahal Sudah 20 Tahun

Putra musisi Ahmad Dani dan Maia Estiaty, Dul Jaelani belum bisa potong kuku sendiri.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 16-09-2020 14:35 WIB
Ya Ampun, Dul Jaelani Nggak Bisa Potong Kuku Sendiri Padahal Sudah 20 Tahun
Dul Jaelani dan Maia Estianty/fimela

Jakarta, Nusantaratv.com - Selalu saja ada yang menarik dengan tingkah pola selebriti tanah air. Putra pasangan Ahmad Dani dan Maia Estianty, Dul Jaelani misalnya. Di usianya yang telah menginjak 20 tahun, Dul ternyata belum bisa memotong kuku-kukunya sendiri.

Mengutip Fimela, hal ini diungkapkan Maia Estianty bersama Dul dan El di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu. Awalnya mereka bermain fakta atau gosip, lalu Maia Estianty bertanya mengenai Dul tak bisa potong kuku itu pada anak-anak mereka.

"Dul Jaelani sampai umur 20 tahun masih dipotongin kuku dan dibersihin telinga sama mbok Tin (asisten rumah tangga atau ART)? Gosip atau fakta?" tanya Maia Estianty.

Sambil malu-malu Dul Jaelani membenarkan pertanyaan itu dengan mengatakan fakta. Kemudian El dan Maia juga ikut membenarkannya.

"Fakta," kata Dul Jaelani. "Fakta," sahut El Rumi. "Fakta, kalau ini jelas," timpal Maia Estianty. "Sampai sekarang nggak bisa aku," ujar Dul Jaelani.

Maia lalu bertanya apa alasan sang anak tidak bisa membersihkan telinga dan potong kuku sendiri. Pasalnya anak-anak lainnya sudah bisa melakukan itu sendiri.

"Kenapa kamu nggak bisa bersihin kuping sendiri?" timpal Maia Estianty.

Kemudian Dul mengatakan bahwa dirinya baru saja bisa membersihkan telinga sendiri sejak umur 20 tahun. Namun ia masih membutuhkan ART untuk memotong kukunya.

"Kuping sudah sendiri. Tinggal kuku," ujar Dul Jaelani. "Kenapa nggak bisa?" tanya Maia Estianty lagi. "Nggak tau. Malas aja latihan gunting kuku. Kalau kuping sudah bisa sendiri sekarang," sambung Dul Jaelani. "Sudah bisa? Baru bisa sekarang?" tanya Maia Estianty lagi. "Baru bisa iya, kepala 2 ini," tegas Dul Jaelani.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0