Woww, Kancut Dinar Candy Laku Rp.50 Juta

Namun banyak warganet yang tidak percaya dengan pengakuan Dinar Candy kalau celana dalamnya terjual Rp.50 juta
Arfa Gandhi - Showbiz,Jumat, 18-09-2020 06:45 WIB
Woww, Kancut Dinar Candy Laku Rp.50 Juta
Dinar Candy / Foto: Instagram Dinar Candy

Jakarta, Nusantaratv.com - Hadirnya wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air tercinta, sangat berdampak pada sisi perekonomian banyak pihak.

Tak hanya kalangan pengusaha dan pekerja, para artis di Indonesia juga banyak yang kehilangan mata pencahariannya.

Tak sedikit dari mereka yang rela merogoh kocek uang tabungannya. Bahkan, ada juga yang terpaksa menjual barang-barang miliknya.

Tak terkecuali bagi Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. Namun, hal unik dilakukan wanita berusia 27 tahun itu.

Berawal dari sebuah video di Instagram-nya, dimana Dinar mengatakan bahwa dirinya sudah tujuh bulan tak mendapatkan penghasilan karena dampak virus corona.

"Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ujar Dinar Candy dalam video di Instagram-nya.

Untuk menyambung hidup, Dinar pun mencoba sebuah eksperimen dengan menjual celana dalam yang bekas ia pakai seharga Rp.50 juta.

"Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku. Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys," ujarnya.

Hal yang dilakukan Dinar pun tak main-main. Sebagai bentuk keseriusannya ia juga mencantumkan nomor asisten yang bisa dihubungi bila ada yang berminat membeli celana dalam bekas miliknya.

"Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih," kata Dinar Candy.

Setelah 24 jam berlalu, Dinar pun mengumumkan kalau celana dalamnya sudah sold out alias laku terjual.

Rupanya, celana dalam bekas Dinar jatuh ketangan seorang stunt rider bernama Bobby. Ia juga mengunggah bukti transfer dari Bobby di akun Instagramnya.

"SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!" tulis Dinar Candy.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1