Wajah Sophia Latjuba Penuh Cemong, Warganet: Nggak Ada Rencana Nikah Lagi?

Sophia Latjuba Mengisi Kegiatan di Rumah dengan Mengeksplorasi Hal-hal Baru.
Adiantoro - Showbiz,Kamis, 22-10-2020 16:35 WIB
Wajah Sophia Latjuba Penuh Cemong, Warganet: Nggak Ada Rencana Nikah Lagi?
Sophia Latjuba. (Instagram @sophia_latjuba88)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris cantik Sophia Latjuba selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Namun, kali ini berbeda, mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu tampil dengan wajah penuh cemong.

Aktivitas ibunda dari Eva Celia itu terpantau melalui media sosial pribadinya. Dalam unggahannya, Sophia Latjuba menyoroti pandemi Covid-19. Dimana terdapat anjuran dari pemerintah untuk masyarakat agar tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Namun, hal itu tidak lantas membuat kreativitas Sophia Latjuba berhenti. Dia mengisi kegiatan di rumah dengan mengeksplorasi hal-hal baru. Salah satunya membuat gerabah.

Baca Juga: Aksi Main Golf Curi Perhatian, Luna Maya: Ya, Gitu Deh!

Pandemi ini telah memberi kita banyak pelajaran. Salah satunya adalah jangan pernah kehilangan kreativitas dan tetap terbuka terhadap hal-hal baru dan menjelajahi passion baru - tulis Sophia Latjuba di akun Instagram @sophia_latjuba88).

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan wajah aktris kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 50 tahun silam itu, yang terlihat 'cemong'. Tapi, mereka melihat mantan istri Indra Lesmana ini tetap terlihat cantik. Bahkan, ada pula yang mempertanyakan soal pernikahan.

Muka dah cemonk aja tetep cantik banget euyyy. Emank nggak ada matinya Sophia Latjuba, dah awet muda dan cantiknya nggak pernah pudar euyyyy, malahan semakin cantik dan bodynya bagus banget, bagi resepnya dunk - ucap akun @lianaichi.

"Tetap sehat dan cantik selalu," timpal akun @hermawan.

Tante Sophie tetap cantik - cetus akun @erliza1994.

"Cemong aja cantik - imbuh akun @rendyrcs.

Gak ada rencana mau menikah lagi tah ??? - tukas akun @khoirussholeh92.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0