Vicky Prasetyo dan Segenap Kontroversinya, Pernah Nikah 24 Kali

Artis, penyanyi dan host Vicky Prasetyo baru saja menambah daftar kontroversi yang melingkupinya.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 17-09-2020 20:25 WIB
Vicky Prasetyo dan Segenap Kontroversinya, Pernah Nikah 24 Kali
Vicky Prasetyo/kumparan

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat ini, usai mendekam di balik dinginnya tembok penjara dalam kasus pencemaran nama baik dan perusakan terhadap kediaman mantan istrinya Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya resmi dibebaskan.

Pembebasan Vicky selama kurang lebih dua bulan di dalam Rutan Salemba, boleh jadi menambah daftar panjang deretan kontroversi yang melingkupinya. 

Vicky yang meleburkan dirinya ke dalam dunia entertainment Indonesia dengan cara yang tak biasa, tentu saja kini sudah bisa menghirup udara bebas lagi. Ini terjadi menyusul pengajuan penangguhan penahanannya Vicky dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, itu pun dengan syarat adanya jaminan dari ibunya, Emma Fauziah.

Kasus terakhir Vicky yang berhadapan dengan mantan istrinya, Angel Lelga, siapa pun pasti tak pernah menyangka kalau persoalan ini meluas hingga berujung dipenjarakannya Vicky. Tetapi itulah 'drama' yang terjadi dalam kisah hidup sang 'kontroversi hati' itu.

Lantas, kontroversi apa saja yang melingkupi Vicky selama namanya dikenal luas publik?

Sedikitnya ada beberapa kontroversi yang sempat menyedot perhatian publik selama ini.

Kontroversi pertama Vicky yang kemudian membuat namanya mulai dikenal seantero nusantara yakni saat berkasus dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Berawal dari hubungan asmaranya yang terekspos masif di media infotainment sekitar tahun 2013, Vicky ramai diberitakan bakal menikahi Zaskia Gotik. 

Pertunangan keduanya pun secara bergelombang disiarkan stasiun TV swasta nasional melalui program infotainment. Tapi apa yang terjadi kemudian? Gotik yang meyakini kalau Vicky adalah pelabuhan cintanya, malah ditipu mentah-mentah oleh Vicky. 

Vicky rupanya masih berstatus suami sah dari seorang perempuan bernama Rama Nuraini. Mengetahui akan hal itu, Gotik berang bukan main dan memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Vicky.

Apakah setelah kasus dengan Gotik, Vicky redup namanya? Jawabannya tidak. Vicky kembali menjadi konsumsi awak infotainment berikutnya dalam kasus penipuan surat-surat kendaraan.

Atas kasus pidana ini, Vicky ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi pada 2014 silam. Ia menjalani putusan Mahkamah Agung dengan vonis 1 tahun 6 bulan penjara karena kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp 1 miliar.

Bebas dari jeratan kasus pemalsuan surat, Vicky bukannya redup malah makin dikenal luas publik se-Indonesia. Dengan gayanya yang sangat percaya diri, Vicky mengklaim dirinya sebagai orang intelektual lewat penggunaan kata-katanya yang tinggi. Dia kemudian menyebarkan virus 'Vickynisasi'.

Dengan memadukan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris, Vicky dengan percaya diri mengucapkan apa saja yang dia inginkan, termasuk ucapannya yang fenomenal 'kontroversi hati'.

Kontroversi lainnya yakni Vicky dikenal juga sebagai artis yang kerap mensetting kisah asmaranya dengan beberapa wanita. Ini mulai mencuat ketika seorang wanita bernama Anggia Chan membeberkan sepak terjang Vicky.

Saat itu Vicky yang telah resmi bercerai dari Angel Lelga, sempat tukar cincin dan berencana naik pelaminan bersama Anggia.

Namun belum lama menjalin kasih dengan Anggia, Vicky mengaku telah putus karena tidak ada kecocokan.

Berbeda dengan pengakuan Vicky, Anggia secara blak-blakan mengungkap bahwa hubungannya itu hanya settingan. Hal itu dilakukan Anggia untuk membantu menaikan popularitas Vicky.

Kemudian kontroversi Vicky berikutnya yang akhirnya menyeretnya lagi ke tembok penjara, saat dia menggrebek Angel Lelga yang kala itu masih menjadi istri sahnya.

Kasus yang terjadi pada 19 November 2018 itu, Vicky Prasetyo mendapati seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel Lelga. 

Kemudian, Vicky Prasetyo melaporkan Angel atas tuduhan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman. Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik dan perusakan.

Kontroversi yang masih melingkupi Vicky yakni soal pernyataannya yang membuat heboh publik. Vicky pernah mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.

Kini sang 'Konspirasi Kemakmuran' itu telah kembali ke habitatnya. Apakah ke depan akan ada lagi kontroversi yang dituainya? Kita lihat saja nanti.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0