Vanessa Angel Akui Tidak Punya Pemasukan, Kok Bisa?

Vanessa Angel terjerat narkoba dan mengaku tak ada pemasukan.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 21-10-2020 04:25 WIB
Vanessa Angel Akui Tidak Punya Pemasukan, Kok Bisa?
Vanessa Angel

Jakarta, Nusantaratv.com - Terjerat narkoba dengan dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis Xanax, membuat Vanessa Angel mengaku sangat berpengaruh pada penghasilannya.

Hal itu diungkap Vanessa dalam sebuah video di kanal YouTube Nikita Mirzani yang berjudul 'BARU KALI INI NYAI GAK BISA BERKATA-KATA SAMPE BAPER PULA GARA-GARA BIBI.. DUH NYAI PUSINGGG'.

Vanessa mengaku sejak terlibat kasus narkoba itu, ia tidak memiliki pemasukan. Tetapi pengeluaran justru semakin banyak karena pandemi COVID-19.

"Iya parah abis," kata Bibi Ardiansyah, suami dari Vanessa, Selasa, 20 Oktober 2020.

Karena bertepatan banget sama corona, jadi kita enggak ada pemasukan. Pengeluaran yang keluar," sambung Vanessa.

Vanessa Angel mengaku, saat ini ia hanya memikirkan sang anak, Gala Sky Andriansyah yang membutukan cukup banyak pengeluaran. Ia kini lebih memprioritaskan kebutuhan sang anak dibandingkan ia dan Bibi.

"Dibilang sedih, udah pernah ngalamin susah juga. Sekarang lebih mikirin anak, karena kan prioritasnya bukan diri kita masing-masing. Udah anak. Kalau, enggak punya duit, anak gimana?" kata Vanessa.

Salah satu hal yang lebih membuat hancur Vanessa adalah saat akun Instagram miliknya tiba-tiba hilang, padahal itu merupakan satu-satunya penghasilan yang ia miliki saat itu. Bahkan, Vanessa mengaku stres saat Instagramnya itu hilang dan para online shop yang telah meminta endorse menagih uang mereka kembali.



Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0