Usia Nggak Jadi Halangan, Wanita Ini Sukses Jadi Model Terkenal

Namun, Kathy hendak membuktikan bahwa umur bukan penghalang untuk dirinya guna mengeskpresikan diri.
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Showbiz,Kamis, 30-07-2020 03:56 WIB
Usia Nggak Jadi Halangan, Wanita Ini Sukses Jadi Model Terkenal
Kathy Jacobs. (instagram/@ageisbeauty)

Nusantaratv.com - Wanita lansia mempunyai nama Kathy Jacobs ini, dipilih jadi model guna majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue. Kehadiran Kathy sebagai model majalah Sports Illustrated, menciptakan orang-orang beranggapan lebih luas soal standar kecantikan.

Kathy sendiri memang bertolak belakang dengan semua model kebanyakan. Tingginya 160 cm dan usianya juga tak lagi muda, yakni 56 tahun.

Namun, Kathy hendak membuktikan bahwa umur bukan penghalang untuk dirinya guna mengeskpresikan diri. Majalah Sports Illustrated sendiri, sering memperlihatkan model yang memiliki sisi lain dan bertolak belakang dengan model pada umumnya.

"Saya sangat bersyukur mereka memberikan kesempatan padaku. Dua hal yang tidak bisa diubah tentang diri sendiri adalah usia dan tinggi badan," ujar Kathy dilansir dari USA Today.

"Mereka selalu menunjukkan kepada orang-orang bahwa ada lebih dari satu jenis kecantikan di luar sana," sambungnya.

Kathy sendiri ialah salah satu finalis casting yang pernah dilangsungkan oleh majalah Sports Illustrated.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kathy Jacobs (@ageisbeauty) pada

Wanita yang dulunya bekerja sebagai petugas kesucian ini, dengan percaya dirinya mengirimkan potret dan dirinya guna ikut kontes tersebut.

"Saya menang kontes dalam setahun. Maksud saya, ini benar-benar gila. Siapa saja di luar sana, yang berpikir bahwa semuanya sudah terlambat. Saya di sini untuk mengatakan pada mereka bahwa tidak pernah ada kata terlambat. Percayalah pada diri sendiri," tambahnya.

Di usianya yang tak lagi muda, Kathy punya rahasia supaya tubuhnya tetap bagus. Dia menyatakan kerap mengerjakan diet dan olahraga serta jarang santap makanan karbohidrat.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0