Usai Pengakuan Ingin Bunuh Diri, Sigi Wimala Sedih Lihat Luna Maya

Luna Maya dan Sigi Wimala Kerap Mengunggah Kegiatan Bersepeda di Media Sosial.
Adiantoro - Showbiz,Minggu, 11-10-2020 16:03 WIB
Usai Pengakuan Ingin Bunuh Diri, Sigi Wimala Sedih Lihat Luna Maya
Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris cantik Luna Maya menjadi sorotan usai pengakuan dirinya ingin bunuh diri setelah video syur dengan Ariel 'Noah' tersebar ke publik pada 2010.

Wanita berdarah Bali itu mengaku mendapatkan serangan, termasuk hinaan, caci maki maupun bully dari sejumlah pihak. Dia ungkapkan itu dalam obrolannya bersama Eko Patrio yang dipublikasikan Channel YouTube Sikopat, Rabu (7/10/2020).

Namun, seiring waktu, Luna Maya bisa kembali bangkit dan tegar melewati sisi kelam dalam perjalanan hidupnya tersebut. Baru-baru ini, dia kembali membagikan status dan foto terbarunya di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Soal Kabar Pernah Ditolak BCL, Begini Jawaban Ariel 'NOAH'

Saturdays - ujar Luna Maya melengkapi unggahan fotonya di akun Instagram resminya @lunamaya, yang dikutip Nusantaratv.com, Minggu (11/10/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saturdays �� @absolutely.authentic2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Dia mengunggah fotonya sedang duduk sendirian di pinggir kolam renang sambil matanya menatap ke arah kamera. Hal itu sontak memancing komentar sahabatnya, Sigi Wimala. Model cantik itu mengaku sedih menyaksikan unggahan Luna Maya tersebut.

Mba jangan duduk sendirian deket kolam... aku sedih liatnya - cetus Sigi Wimala di kolom komentar.

Namun, Luna Maya hingga saat ini belum merespon komentar Sigi Wimala tersebut. Ya! Luna Maya dan Sigi Wimala memang bersahabat sejak lama. Bahkan keduanya saat ini memiliki hobi bersepeda, dan kerap mengunggahnya di media sosial. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1