Usai Bangkrut, Nassar Akui Siap Nikah

Belum lama pedangdut Nassar dikabarkan bangkrut.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 21-10-2020 04:40 WIB
Usai Bangkrut, Nassar Akui Siap Nikah
Nassar

Jakarta, Nusantaratv.com -  Pedangdut Nassar mengaku saat ini sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan pelantun Seperti Mati Lampu tersebut mengatakan akan segera melangsungkan pernikahan.

Nassar mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2020 ini. 

“Doain saja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini (menikah). Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau enggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya,” kata Nassar.

Nassar menambahkan bahwa saat ini persiapan pernikahannya itu sudah mencapai 50 persen. Namun ia juga melihat situasi sebelum benar-benar melangsungkan pernikahan tersebut.

“Sudah 50 persen Alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar,” ujar Nassar.

Namun Nassar belum mau memberi tahu siapa wanita yang akan menjadi istrinya tersebut. Ia hanya menyebut sifat-sifat yang dimiliki oleh pasangannya itu dan mampu buat jatuh hati.

Biasa lah, doain saja lah calonnya baik. Cantik mah relatif, menurut aku cantik kalau sudah 80 persen aku akan share soal pernikahan,” ucap Nassar.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0