Tindik Hidung, Sara Fajira: Ini Memperindah Hidup Aku

Menyertai penampilannya, penyanyi "Lathi" Sara Fajira nampak menindik hidungya.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 03-07-2020 20:20 WIB
Tindik Hidung, Sara Fajira: Ini Memperindah Hidup Aku
Sara Fajira/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika memperhatikan dari dekat wajah penyanyi "Lathi" Sara Fajira, maka akan nampak bagian hidungnya yang ditindik.

Bagi Sara, menindik salah satu bagian tubuh merupakan keinginan sejak dia duduk di bangku SMA. Namun karena mengetahui hal itu tak bisa dilakukan saat sekolah, Sara pun mengurungkan niatnya itu.

"Aku piercing ini sebenarya sudah mau aku lakukan sejak masih di SMA. Tapi karena nggak bisa, jadi aku baru piercing di hidung ini setelah tamat dari SMA. Itu kalau nggak salah tahun 2018." cerita Sara Fajira kepada Nusantaratv.com usai syuting Program Perempuan Kita di studio Nusantara TV di kawasan Cempaka Putih belum lama ini.

Rupanya bukan cuma di hidung saja, Sara juga menindik telinga kanannya yang tampak tertutup oleh rambutnya. Sara lalu memperlihatkan tindikannya yang ada di telinganya itu.

"Ini di kuping juga." sambung Sara.

Ketika Sara sudah menghiasi hidungnya dengan sebuah cincin kecil, kedua orangtua Sara justru tak keberatan. Sang ayah yang berasal dari Yaman, kata Sara justru mengatakan kalau hal itu sesuatu yang bagus.

"Kayak orang India kata papa. Aku kan izin dulu sama orang tua. Mereka izinin dan bilang malah bagus" cerita Sara. 

Sementara itu menyinggung anggapan masyarakat yang memandang negatif perempuan yang ditindik anggota tubuhnya, Sara menganggap hal yang biasa dia terima.

"Iya, aku malah pernah dibilang anak nakal. Aku bodo amat. Terserah, kalau kalian mau mikir kayak gitu ya gapapa. Aku jadi senang malah jadi bahan pembicaraan kalian. Yang penting aku nggak melakukan yang buruk." imbuh anak pasangan Rose Yazda Juliana dan Muhammad Muhdy ini.  

Sedangkan saat disinggung apakah memiliki tato di tubuhnya, Sara spontan menjawab, tidak.

"Wah kalau tato, aku pasti digorok (dipotong) sama orangtua." kata Sara menutup.


 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0