Soal Kabar Pernah Ditolak BCL, Begini Jawaban Ariel 'NOAH'

Ariel 'NOAH' Pernah Dekat Dengan Sejumlah Wanita Cantik.
Adiantoro - Showbiz,Jumat, 07-08-2020 15:43 WIB
Soal Kabar Pernah Ditolak BCL, Begini Jawaban Ariel 'NOAH'
Ariel dan Bunga Citra Lestari. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pesona Ariel 'NOAH' tak perlu diragukan lagi. Tak heran, jika pria bernama lengkap Nazril Irham itu banyak diidolakan kaum hawa.

Berbicara sosok Ariel, tak lengkap jika tidak mengulik kisah cintanya. Apalagi, deretan wanita cantik tercatat pernah singgah di hatinya. Sebut saja Luna Maya dan Sophia Latjuba. Tapi, apakah ayah satu putri ini pernah mengalami ditolak cintanya.

Hal itu terungkap dalam sebuah tayangan di salah satu program televisi. Raffi Ahmad selaku 'host' dibuat penasaran dengan hal ini. Raffi lantas bertanya soal tersebut. Dan dia mengeluarkan bukti berupa artikel tentang Bunga Citra Lestari (BCL) yang menolak Ariel.

Hal ini membuat publik berpikir jika vokalis band 'NOAH' ini pernah ditolak cintanya oleh BCL. Menanggapi kabar tersebut, Ariel mencoba mengklarifikasi. Ariel mengatakan jika berita yang beredar itu sedikit keliru.

Baca Juga: Lari Pagi di GBK, Luna Maya Dibikin Shock dan Sedih 

Menurutnya, dia bukan ditolak cintanya oleh BCL melainkan penolakan terkait lagu yang akan dibawakan penyanyi cantik tersebut.

Itu memang headline-nya kepotong. Itu masalah lagu, jadi ada lagu kebetulan yang sekarang dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu - ujar Ariel NOAH menjawab pertanyaan Raffi Ahmad, dilansir dari InsertLive, Jumat (7/8/2020).

Terus kebetulan Unge lagi cari lagu. Kebetulan pas itu gue bilang 'Nge, pakai ini aja nih ini nggak kepake kok gini-gini segala macem' - lanjut Ariel.

Penolakan itu, menurut Ariel, terjadi lantaran dirinya enggan menyebutkan namanya sebagai pencipta lagu. Sedangkan pihak BCL tetap ingin menuliskan nama Ariel. Karena tak bertemu kesepakatan, lagu itu pun batal dibawakan BCL dan akhirnya lagu tersebut dibawakan Peterpan.

Cuma waktu itu yang menjadi masalah apa ya, secara rilisnya pengennya ini dikasih tahu ini penciptanya Ariel. Sedangkan gua waktu itu pas itu gue bilang, eh pas pake lagu ini jangan kasih tahu penciptanya ya, sebutin penciptanya siapa kek, BCL kek'. Eh dia nggak mau - tukas Ariel.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0