Sebelum Jadian Sama Sule, Nathalie Holscher Pernah Dianiaya Mantan Pacar

Sebelum Jadian Sama Sule, Nathalie Holscher Pernah Dianiaya Mantan Pacar
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 29-09-2020 18:55 WIB
Sebelum Jadian Sama Sule, Nathalie Holscher Pernah Dianiaya Mantan Pacar
Nathalie Holscher dan Sule/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai menjadi mualaf, kabar pacaran Nathalie Holscher dengan komedian Sule mencuat. Sule sendiri diketahui adalah orang yang menjadi saksi proses Mualaf selebgram itu.

Sule memang mengaku sudah serius menjalani hubungan dengan Nathalie. Hal itu dikuatkan dengan pernyataan ayah dari penyanyi Rizky Fabian yang mengaku sudah saling kenal keluarga masing-masing.

"Udah (mengenalkan ke ibu). Gue juga sudah kenalan (ke keluarga Nathalie), dan semuanya mendukung," ungkap Sule baru-baru ini.

Jauh sebelum jadian dengan Sule, sebuah peristiwa hukum menimpa Nathalie Holscher.

Kala itu tahun 2014, musisi Ebi 'Zigaz' menganiaya mantan kekasihnya, Nathalie Holscher serta asistennya, Denny. Hal itu diduga karena rasa cemburu.

Nathalie beralasan demikian mengingat saat masih menjalin hubungan, Nathalie belum memiliki asisten.

"Aku ciumnya dia (Ebi) cemburu, karena saat pacaran, asisten aku belum ada," kata Nathalie, saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014) silam.

Ebi sendiri, lanjut Nathalie, sering mengajaknya untuk kembali pacaran setelah sebelumnya sempat putus belum lama ini. Hanya saja Nathalie tidak mengabulkan permintaan mantan kekasihnya tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0