Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki

Penyanyi Sammy Simorangkir baru saja menjalani operasi pada bagian kakinya.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 05-07-2020 12:35 WIB
Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki
Sammy Simorangkir/tribunews

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir sedang mengalami musibah. Dia baru saja mengalami kecelakaan dan harus menjalni operasi pada bagian kakinya.

Sammy kemudian menunjukkan proses sebelum menjalankan operasi yang diketahui berlangsung pada Sabtu, 4 Juli 2020. Sammy mengaku tegang sebelum operasi dan berusaha untuk menghibur diri dengan sedikit bercanda.

“Kita menuju ruang operasi. Wish me luck guys,” kata Sammy di Instagram.

Diketahui bahwa pria 37 tahun itu mengalami kecelakaan ketika touring motor bersama teman-temannya seminggu yang lalu. Menurut penuturan sang manajer, kecelakaan tersebut terjadi di daerah sekitaran Subang, Jawa Barat.

“(Operasi karena) accident. Kaki kiri patah, abis touring motor,” ujar manajer Sammy saat dihubungi IntipSeleb pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Setelah berjam-jam berada di ruangan operasi, Sammy pun mengabari para penggemar bahwa dia sudah selesai dan menuju ruang perawatan. Terlihat bahwa Viviene setia mendampingi dan kerap kali mengajaknya untuk bercanda.

“Hai semuanya. Terima kasih we are so grateful for your support and kindness. Maafkan gak bisa bales satu-satu yah messagenya. Sekarang yang lagi nervous tapi ngelawak mulu buat nutupin keparnoannya. Udah masuk ruang operasi nih. Mudah-mudahan semua lancar yah. Titip doa juga buat si embul yang gak tahu kenapa sehari sebelum papanya dioperasi bisa tiba-tiba panas, makannya tetep nambahh bingung kan? Hehe mudah-mudahan cuma kangen digendong papanya,” tulis Viviene.

Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan pria asal Bandung itu sedang dalam masa pemulihan. Berbagai ungkapan doa pun turut hadir di laman komentar yang mengatakan bahwa mereka berharap Sammy cepat sembuh. Sebelum menjalani operasi, dia juga sempat mengatakan bahwa dia mungkin akan memiliki hobi baru lagi.

“Mungkin hobi yang baru akan menanti. Ya pokoknya ini adalah pengalaman untuk pertama dan terakhir ya semoga,” kata Sammy Simorangkir di Instagram.

Sumber: intipseleb

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0