Reza Bukan Akhirnya Nikahi Pendeta yang Sering Pimpin Doa Selama Dirinya di Rutan

Presenter dan komedian Reza Bukan menikahi seorang pendeta baru-baru ini.
Alamsyah - Showbiz,Senin, 28-09-2020 13:50 WIB
Reza Bukan Akhirnya Nikahi Pendeta yang Sering Pimpin Doa Selama Dirinya di Rutan
Reza Bukan dan Serevina Silaen

Jakarta, Nusantaratv.com - Pepatah mengatakan, jodoh, maut dan rejeki diatur oleh Tuhan. Begitu juga soal urusan jodoh presenter dan komedian Reza Bukan. Lepas dari pernikahan dengan istri pertama, Reza Bukan baru saja melepas status dudanya.

Reza Bukan menikahi seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pendeta. Wanita itu bernama Serevina Silaen. 

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina berlangsung secara tertutup pada Minggu (27/9/2020) lalu. Menurut kabar yang beredar, pernikahan aktor 39 tahun ini digelar di salah satu hotel di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelum menikah, Reza Bukan yang mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, gegara kasus narkoba, sering mengikuti ibadah. Serevina Silaen sendiri adalah pendeta yang acap memimpin doa ketika Reza Bukan tengah beribadah.

Tak berlangsung lama, sebulan setelah bebas dari penjara. Reza pun mempersunting Serevina.

Pemberkatan pernikahan diantara keduanya akan diadakan secara tertutup, mengingat kondisi saat ini yang masih adanya PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar. Wartawan pun dilarang untuk meliput kegiatan tersebut. 

"Ini private blessing saja," ucal Reza Bukan, mengutip Liputan6.com.

Prosesi pernikahan digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh keluarga dekat saja. Keduanya memutuskan tak menggelar pesta pernikahan, mengingat di Jakarta masih diterapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami hanya pemberkatan saja," papar Serevina secara singkat.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0