Putus dengan Tunangan, Cita Citata Enggan Membahas. Sakit Hati?

Pedangdut Cita Citata mengaku baru saja menyudahi hubungannya dengan sang tunangan.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 03-07-2020 20:50 WIB
Putus dengan Tunangan, Cita Citata Enggan Membahas. Sakit Hati?
Cita citata dan tunangannya Roy Geurts/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Rajutan cinta pedangdut Cita Citata dengan tunangan bulenya bernama Roy Geurts rupanya tak sampai ke pelaminan.

Sedih, itu sudah pasti dirasakan pelantun "Sakitnya Tuh Disini" ini. 

Sakit hati? Bisa jadi. Karena saat ditanya alasan putus, Cita enggan membahas lebih jauh. 

"Iya benar, tapi aku nggak mau bahas panjang kali lebar, karena nggak mau ada yang tersakiti. Jadi itu sebuah keputusan yang kita ambil bersama, ya mudah-mudahan itu bukan cuman fase, tapi ya doain yang terbaik aja," kata Cita, mengutip insertlive.

Meski tak sesuai harapan, Cita enggan menyalahkan keadaan, apalagi menuding kalau Roy Geurts tak mencintainya.

"Aku nggak mau membela diri dan menyalahkan dia, kita pernah berhubungan baik, pernah saling mencintai. Aku tuh punya prinsip ya, maksudnya kalau memang keputusan itu yang terbaik ya kenapa nggak. Memang nggak ada yang mau seperti ini, tapi mudah-mudahan dari dia ada itikad baik untuk meluluhkan hati aku," lanjut Cita.

Kandasnya hubungan ini menurut Cita Citata tak lebih dari sesuatu yang tak perlu dipaksakan.

"Aku sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun nggak lama, tapi yang aku inginkan adalah rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, lama sampai kakek-nenek, jadi kalau dirasa memang sudah tidak ada kecocokan, ya jangan dipaksakan," ujar Cita Citata.

Sebelumnya, Cita Citata dikabarkan siap menggelar pernikahan dengan Roy Geurts, menyusul pria bule itu sudah menjadi seorang mualaf. Namun rencana itu akhirnya kandas setelah Cita Citata dan Roy Geurts sepakat tak lagi menjalani hubungan. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0