Pertama Nyanyi Sara Fajira Dibayar Cuma Segini. Kecil juga ya

Pelantun "Lathi" Sara Fajira kini tengah menikmati kesuksesan. Sebelum sukses, Sara ceritakan bayaran manggung pertama kali.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 03-07-2020 19:35 WIB
Pertama Nyanyi Sara Fajira Dibayar Cuma Segini. Kecil juga ya
Sara Fajira/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Sara Fajira mengawali karir bernyanyi dari satu kefe ke kafe lainnya. Dia melakoni itu di kota Surabaya, Jawa Timur beberapa tahun yang lalu.

Pertama kali manggung di kafe, Sara mengaku cuma mendapat bayaran Rp 100 ribu. Jumlah uang yang didapat tak sebanding dengan waktu kerjanya yang cukup panjang.

"Jadi waktu pertama nyanyi itu aku dibayar Rp 100 ribu. Itu untuk tiga sesi dari jam 8 malam sampai jam 2 dini hari." ujar Sara Fajira usai mengisi program Perempuan Kita di studio Nusantara TV kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ketika Sebuah Lagu Melambungkan Nama Sara Fajira

Sara menjelaskan kalau honor yang didapat sebesar itu, tidak lantas dia terima pada saat itu. Akan tetapi Sara baru memperoleh honornya secara akumulatif. Walau sangat kecil, Sara mengaku menikmatinya.

Kini situasi telah berubah. Sara yang dulu dibayar Rp 100 ribu saat manggung, kini tentu pundi-pundi uangnya makin bertambah banyak. Apalagi jika melihat jumlah viewer video lagu Lathi yang nyaris mendekati angka 70 juta view, sudah barang tentu Sara sudah tak seperti dulu lagi. Sayangnya dia enggan menyebutkan berapa uang yang didapat dari lagu Lathi tersebut.

"Kalau itu terlalu pribadi." pungkas Sara.

Sara mengawali karir bernyanyi saat usianya 19 tahun di kota Surabaya. Nama Sara populer setelah melantunkan lagu Lathi yang diunggah chanel Weird Genius di Youtube.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0