Perkara Vanessa Angel Diserahkan ke Kejari Jakarta Barat

Perkara kasus narkoba yang menjerat artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diserahkan ke Kejari Jakarta Barat....
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 06-08-2020 17:40 WIB
Perkara Vanessa Angel Diserahkan ke Kejari Jakarta Barat
Vanessa Angel/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Kendati dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba, perkara kasus penyalahgunaan narkotika dan zat aditif yang menjerat artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diserahkan ke Kejari Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). 

Mengutip Kompas.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan, penyerahan ini mengingat perkaranya sudah memasuki tahap dua. Dengan kata lain, berkasnya sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh kepolisian. 

"Iya, Mas. Hari ini (Vannesa Angel) di tahap dua, ya," kata Ronaldo. 

Sebagai informasi, tahap dua merupakan proses penyerahan tersangka dan barang bukti dari kepolisian ke Kejaksaan. Terkait penahanan Vanessa Angel, Ronaldo menegaskan hal tersebut akan diputuskan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"(Penahanan) ranah JPU," ujar Ronaldo. 

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020, malam. Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Dengan detail barang bukti berupa 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa dan 5 butir di dalam tas Vanessa.

Tetapi, berdasarkan hasil tes urine, Vanessa Angel negatif menggunakan narkoba. Sedangkan, Bibi Ardiansyah positif menggunakan psikotropika golongan empat. 

Oleh karenanya, terhadap Vanessa Angel diperbolehkan untuk pulang. Demikian juga, Bibi Ardiansyah ternyata diperbolehkan pulang. Saat ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah berbahagia karena baru dikaruniai anak pertama.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0