Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo Ditolak

Penangguhan penahanan yang diajukan Vicky Prasetyo ditolak majelis hakim.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 29-07-2020 18:40 WIB
Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo Ditolak
Vicky Prasetyo/okezone

Jakarta, Nusantaratv.com - Vicky Prasetyo menanggapi penolakan penangguhan penahanannya oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, melalui telekonferensi.

"Di tengah pandemi seperti ini, sangat sekali membutuhkan biaya ekonomi dan lain-lain. Kalau posisi saya menghadapi persidangan saya ditahan seperti ini, alangkah bijaknya bagaimana nasib putra-putri saya dan lainnya," ujarnya dalam sidang, Rabu (29/7/2020), mengutip okezone.

Apalagi dalam perkara kali ini, Vicky Prasetyo merasa masalah yang dihadapi hanya bagian dari dinamika berumah tangga. Wajar menurut Vicky bila seorang suami murka mengetahui istrinya berduaan dengan pria lain di dalam kamar.

"Ini adalah masalah rumah tangga," kata dia.

Namun, karena permohonan penangguhan penahanannya sudah ditolak, Vicky Prasetyo berharap Majelis Hakim bisa mempertimbangkan keberatannya terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Lagi-lagi dalam hal ini, Vicky memohon pada Majelis Hakim untuk mempertimbangkan nasib anak-anak.

"Sekiranya saya dapat keadilan yang sungguh-sungguhnya, terlebih saya juga adalah kepala keluarga yang menghidupi anak-anak saya yang sedang dalam masa sekolah," pungkasnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah dua kali mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Permohonan tersebut Vicky ajukan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan serta kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sayang, permohonan Vicky mendapat jawaban yang sama berupa penolakan baik dari jaksa maupun hakim.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0