Peluncuran Patung Lilin Agnez Mo Ditunda

Patung Lilin penyanyi Agnez Mo di Museum Madame Tussauds terpaksa ditunda.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 10-07-2020 16:15 WIB
Peluncuran Patung Lilin Agnez Mo Ditunda
Agnez Mo/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Peluncuran patung lilin penyanyi Agnez Mo di Museum Madame Tussauds Singapura yang diagendakan awal 2020 terpaksa harus ditunda.

Penundaan peluncuran patung lilin Agnez Mo dikarenakan adanya pandemi virus corona. 

Terkait penundaan itu, Agnez Mo menjelaskanpeluncuran patung lilin Agnez Mo terpaksa ditunda. Padahal, harusnya peluncuran tersebut akan berlangsung pada awal tahun 2020. 

"Cuma karena adanya covid gini harusnya kan awal tahun, tapi pada akhirnya agak diundur sedikit," ucap Agnez Mo, mengutip matamata.com

Kendati ditunda, Agnez mengaku tetap senang dan bangga jika diriya dibuatkan patung lilin

"Pastinya senang banget. Karena kan itu enggak semua orang dibikin patung lilinnya. Satu penghargaan juga sih, karena pada akhirnya kan fans-fans aku juga bisa foto di situ," lanjut Agnez.

Teman duet Timbaland di lagu "Coke Bottle" ini kemudian membagikan kisahnya saat melakukan pengukuran patung lilin. Dia bilang, dibutuhkan waktu seharian untuk mengukur seluruh badan.

"Cukup lama (pembuatan), karena kan diukur banget incinya, semuanya diukur. Jadi kira-kira total waktunya itu seharian diukur semuanya," ungkap kekasih pesepakbola Raphael Maitimo ini.

Diketahui sebelumnya, di Instagram, Agnez Mo membocorkan bentuk patung lilinnya itu di Instagram. Di situ, perempuan 33 tahun ini mengunggah 10 foto berbentuk kolase patung lilin yang menyerupai wajahnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0