Operasi Vagina Kurang Dalam, Trangender di Thailand ini Tuntut Klinik Kecantikan

Gagal operasi vagina, seorang trangender asal Thailand bernama Yolrawee Saisupee 23 mendadak viral
Hanza Malakian - Showbiz,Kamis, 30-07-2020 03:42 WIB
Operasi Vagina Kurang Dalam, Trangender di Thailand ini Tuntut Klinik Kecantikan
Trangender asal Thailand, Yolrawee Saisupee yang tuntut klinik kencantikan. (photo/Istimewa)

Nusantaratv.com - Seorang trangender asal Thailand mempunyai nama Yolrawee Saisupee (23) seketika viral dan menuai sorotan publik, berhubungan operasi kelamin.

Hal tersebut dikarenakan dia merasa kecewa dengan hasil operasi yang dirinya dapatkan sesudah dioperasi. Menuruntnya hasilnya jauh dari dirinya bayangkan.

Karena tak cocok dengan ekspestasi, perempuan transgender ini juga menggugat suatu klinik yang mengoperasi organ intimnya.

Mengutip dari DailyStar, dia menuntut klinik keelokan Itu usai dicampakkan kekasihnya dampak dari vagina yang gagal operasi. Dia mendapat keluhan dari kekasih sebab organ vitalnya tidak bermanfaat sebagaimana harusnya dan tidak cukup dalam.

Bahkan karena urusan tersebut dirinya justeru dicampakkan sang kekasih lantaran kecewa dengannya. Berdasarkan keterangan dari sumber terdekat Yolrawee, ia telah mengerjakan operasi perangkat vital pada April 2019 kemudian dengan kesepakatan mula 7 inci sedangkan hasilnya melulu 3 inci.

Untuk mengerjakan operasi pergandian kelamin itu, dia mesti menunaikan sebesar 240 ribu Baht atau selama Rp111 juta.

"Vagina saya bau busuk, dan berdarah penuh nanah setelah operasi jadi saya kembali untuk diperbaiki," katanya yang dikutip dari Daily Star, Rabu (29/7/2020). 

"Namun, setelah mereka merawat vaginaku yang busuk itu masih bisa berfungsi dengan benar dan aku tidak bisa pergi ke toilet," tambahnya.

Kini dirinya sudah mengunjungi kantor pengacara di Thailand dan tengah berjuang untuk dapatkan kompensasi dari klinik tersebut.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0