Nirina Zubir Jatuh saat Bersepeda. Luka Memar Langsung Diposting

Artis Nirina Zubir baru saja mengalami kecelakaan. Dia terjatuh saat sedang sepedaan.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 31-07-2020 13:00 WIB
Nirina Zubir Jatuh saat Bersepeda. Luka Memar Langsung Diposting
Nirina Zubir/viva

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar kurang baik datang dari artis Nirina Zubir. Istri Ernest Fardiyan Syarif itu mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan para penggemar. 

Ternyata Nirina baru saja terjatuh dari sepeda yang dikendarainya. Dalam keterangan foto, ia mengatakan bahwa dia merasa kini sudah resmi menjadi anak sepeda setelah mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh. 

"Dengan adanya foto ini, na mengatakan bahwa na officially anak sepeda...kenapa? Perhatikan dengkul kanan na, lipatan kaki belakang dengkul kiri na, paha kiri bagian belakang na...semuanya MEMAR," tulis Nirina, mengutip viva.co.id.

Nirina mengaku selama bersepeda, ini merupakan luka terparah yang dialaminya. Padahal Nirina bersama dengan sang suami sudah sering bersepeda bahkan hingga ke Bali untuk merayakan 10 tahun pernikahan. Selama perjalanan ke Bali itu beberapa kali ia terjatuh, tetapi tetap luka ini yang terparah. 

"Alhamdulillah selama perjalanan #bersepeda Jakarta - Bali walau juga pernah jatoh...tapi gak sebanyak ini memarnya Mau tau jatohnya seperti apa? Nanti na tayangin videonya ya... Sabaaar...sekarang perhatikan aja dulu memar2 na daaaan na doain temen2 selamat sampai tujuan mawas diri di jalan yaaaaa," tulis Nirina Zubir.

Dalam unggahan yang berbeda, Nirina akhirnya memperlihatkan bagaimana ia bisa mendapatkan luka-luka yang cukup banyak itu. Saat itu Nirina sedang merekam momen pemandangan sekitar sambil bersepeda. 

Namun, secara tiba-tiba ada pemotor yang terjatuh tepat di depannya. Nirina yang ikut kehilangan keseimbangan akhirnya ikut terjatuh hingga mengalami luka memar. 

Unggahan luka memar Nirina pun ramai dikomentari oleh warganet dan pengikutnya di Instagram. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0